Press "Enter" to skip to content

Firma Hukum Jepang membuka Kantor di Silicon Valley

Suatu langkah maju dari TMI Associates, yang merupakan suatu firma hukum di Jepang untuk membuka layanan hukumnya di Silicon Valley. Kantor TMI di Palo Alto akan menjadi firma hukum Jepang yang pertama di Amerika Serikat sebagai hub bidang teknologi. Sebagaimana lansiran dari americanlawyer.com pada (4/6) lalu, TMI berencana untuk fokus pada sektor hak atas kekayaan intelektual untuk klien Jepangnya yang melakukan bisnis di wilayah Amerika Serikat.

Juru bicara firma mengatakan bahwa mereka akan memindahkan para pengacara dan stafnya dari Jepang ke kantor barunya di Palo Alto. Namun rencana tersebut nampaknya belum menemui titik final menyangkut personilnya dan berapa jumlahnya.

Beberapa Firma hukum jepang juga telah melakukan ekspansinya selama kurun waktu beberapa tahun terakhir. TMI juga bergabung dengan firma hukum Tokyo terkemuka lainnya dimana mereka telah membuka kantor di Singapura pada 2012. Mereka  juga telah membuka kantornya di Myanmar, China dan Vietnam. TMI sendiri mempunyai 316 pengacara yang membuatnya menjadi lima besar firma hukum terbesar di Jepang setelah Nishimura & Asahi, Nagashima Ohno & Tsunematsu, Anderson Mori & Tomotsune dan Mori Hamada & Matsumoto.

Mungkin saja hal ini akan memberikan kesegaran warna dan rasa baru terhadap layanan jasa hukum di Silicon Valley, seperti kata suatu iklan di televisi “cobain kesegaran jepang”.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
.

Copyright © 2020 Yuridis All Rights Reserved