Press "Enter" to skip to content

Gordon Dadds Membuka Kantor Pertamanya di Kawasan Asia

Ekspansi Gordon Daads, firma hukum asal Inggris di kawasan Asia menjadi penanda bahwa mereka serius menggarap pasar Asia untuk layanan jasa hukum yang ditawarkan sekaligus juga sebagai ekspansi internasionalnya di kawasan Asia.

Gordon Dadds memilih Hongkong sebagai lokasi strategis, dimana kawasan Tiongkok dipandang penting bagi mereka dan berencana juga membangun kerjasama bisnis yang baik di pasar Tiongkok selain pasar lain di kawasan Asia.

Menurut Adrian Biles, selaku Managing Partner dan CEO Gordon Group, pertumbuhan internasional mereka adalah bukti ambisi mereka untuk meraih kesuksesan yang berkelanjutan, seperti dikabarkan oleh australasianlawyer.com.au.

Residen Partner mereka di Hongkong adalah Alan Ma, yang merupakan founder dari firma hukum Maxwell Alves Solicitor. Firma hukum itu menjadi rekanan Gordon Dadds dalam penguasaaan teknologi dan dukungan layanan kantor di Hongkong.

Sementara itu, firma hukum lain seperti Dentons juga beraksi dengan merekrut partner pengacara senior di Moskow untuk memperkuat tim capital market mereka. Tamer Amara yang telah mengepalai capital debt markets and derivative practice di Clifford Chance selama 20 tahun bergabung dengan Dentons termasuk juga senior associate yang mempunyai spesialisasi di bidang equity capital markets, mergers and acquisitions, derivatives.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
.

Copyright © 2020 Yuridis All Rights Reserved