Press "Enter" to skip to content

Legal Tech New York 2015 Dihelat Minggu Depan

Apel yang ini akan selalu menarik, bukan karena apel Malang atau apel Washington seperti yang pernah santer diberitakan oleh media di Indonesia. “The big apple” alias New York City seakan tidak pernah habis diperbincangkan. Tengok saja Rangga, dia bisa betah dan bahkan 12 tahun lamanya di New York. “Kertas putih itu akan selalu ada” kata Rangga. Maka kehidupan akan terus berjalan dengan cerita baru yang mungkin masih di halaman yang sama dengan kertas putih itu atau malah sudah berpindah ke halaman lainnya. Orang macam Rangga nampaknya juga tidak berminat dengan “apel Malang atau apel Washington”.

Seperti pada tahun sebelumnya, legal tech New York 2015 digelar di bulan februari, pada tahun ini akan dihelat tanggal 3-5 Februari. Hajatan ini seperti biasa akan menampilkan tren produk teknologi terkini di bidang hukum, dan tentu saja penampilan dari pemimpin industri yang mendukung teknologi bidang hukum.

Sebagaimana dirilis oleh lawtechnologynews.com, hajatan selama tiga hari ini berlangsung di New York Hilton Midtown, yang juga termasuk tempat eksibisi dimana pengunjung dapat berbicara langsung kepada penyedia produk teknologi serta melihat demonstrasi produk dan layanannya. Selain itu juga diselenggarakan seminar yang membahas persoalan terkini tentang teknologi di bidang hukum, acara ini disediakan untuk para pemula dan ahli. Pokok permasalahan yang dibahas pun beragam, mulai dari cybersecurity, inovasi dan litigasi perkara yang kontroversial. Namun, ada peluang lain yang menarik adalah pengunjung terbuka kesempatannya untuk menjalin relasi, dan bertemu dengan kolega lainnya yang juga tertarik pada teknologi di bidang hukum.

Pada tahun ini topik yang disajikan beragam, antara lain, e-discovery, sistem informasi pemerintahan, big data, hukum bisnis, praktik teknologi, corporate counsel, seputar teknologi informasi terkini, cost control, serta etik dan manajemen risiko. Yang tersebut itu adalah beberapa saja, karena masih banyak topik lainnya.

Acara konferensi yang diselenggarakan juga sangat menarik yaitu mengenai cybersecurity, privasi dan perlindungan data serta tantangan bidang hukum di era digital yang akan menghadirkan pemimpin pemimpin dari raksasa perusahaan teknologi yaitu Google Inc, Microsoft Corp, Facebook inc, Twitter Inc dan juga Tumblr Inc. Jangan lewatkan pula pada hari Selasa (03/02/2014) akan menghadirkan Don Liu yang merupakan penasihat perusahaan dari Xerox Corp yang akan memberikan materi tentang “Evolusi peran seorang pengacara”.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
.

Copyright © 2020 Yuridis All Rights Reserved