wonder.legal homepage arsip - Legal Tech Startup Eropa Diluncurkan di Australia

Legal Tech Startup Eropa Diluncurkan di Australia

Legal tech startup eropa memasuki pasar Australia dengan meluncurkan layanan daring yang memungkinkan masyarakat Australia secara mudah untuk membuat dokumen legal.  Wonder.legal.com, menyediakan pengguna untuk dapat menggunakan 32 template yang tersedia.

Template tersebut dapat dipergunakan oleh profesional dan individual di Australia, termasuk template loan agreements, lease agreements, terms and conditions untuk website. Layanan tersebut menetapkan tariff harga mulai dari 1.99 dollar Australia hingga 29.99 dollar Australia, demikian sebagaimana dimuat australasianlawyer.com.au.

Menurut CEO nya, Jeremie Eskenazie, perusahaannya mempunyai pengalaman yang kuat untuk bertumbuh dalam tiga tahun terakhir karena pangsa pasar internasional memerlukan jasa layanannya. Market analisis menunjukkan bahwa terdapat permintaan yang tinggi untuk metode pintar dalam pembuatan dokumen legal.

“Pelaku bisnis di Australia memerlukan lebih banyak layanan hukum daripada sebelumnya, dengan pertumbuhan industry mencapai 1.9 persen dalam pertumbuhan tahunan”. Menurut Eskenazie, dalam pangsa pasar industri yang bernilai 19 miliar dollar Australia, dia melihat keuntungan lebih dari pemberian teknologi untuk menyediakan dokumen dalam bentuk auto-generate secara cepat dan lebih murah daripada kompetitor.

Wonder.legal sudah mencapai 14 persen pertumbuhan pada 2016. Hal ini mengantisipasi pertumbuhan yang sama di Australia setelah teridentifikasi adanya permintaan di pasar untuk layanan dokumen yang mudah diakses, harga yang sesuai dan berkualitas tinggi. Startup ini didirikan di Paris pada 2014 dan sesudahnya telah menjangkau 10 negara termasuk Spanyol, Jerman, Brazil, Kanada dan Amerika Serikat.

Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Copyright © Yuridis 2018, All Rights Reserved I Ad Infinitum