Robert Townsend Law.com  - Robert Townsend Bergabung Dengan SoftBank Group Sebagai Chief Legal Officer dan Senior VP

Robert Townsend Bergabung Dengan SoftBank Group Sebagai Chief Legal Officer dan Senior VP

Softbank Group mengumumkan bahwa Robert Townsend, yang pada saat ini menjadi co-chair di Morison & Foerster’s Global M&A Practice Group akan bergabung dengan Softbank. Jabatan barunya itu adalah Chief Legal Officer dan Senior VP yang akan berlaku efektif pada 17 September 2018.

Robert Townsend akan berkantor di kantor Softbank di Silicon Valleyy dan memberikan laporan kepada Masayoshi Son, Chairman and CEO dari Softbank dan Marcelo Claure, Executive VP COO Softbank dan CEO Softbank Group Internatiopnal. Pada jabatan barunya itu, Robert Townsend bertanggungjawan untuk memimpin legal, comlpliance operations dan corporate governance secara global, seperti dikabarkan oaoa.com pada (13/08/2018).

Dalam pandangan Masayoshi Son, Robert Townsend adalah seorang partner yang dapat dipercaya dan memberikan nasihat penting selama bertahun tahun. Makanya Softbank sangat gembira dan menyambutnya dan Softbank sedang dalam masa transisi menuju perusahaan investasi global yang berfokus kepada teknologi yang akan menuju tahap selanjutnya dalam revolusi teknologi.

Selama tiga puluh tahun karirnya, Robert Townsend berperan penting saat menangani perusahaan perusahaan kelas dunia dalam urusan transaksi yang kompleks. Sejak bergabung dengan Morison & Foerster pada 1984, dia telah mewakili ratusan klien baik perusahaan publik atau perusahaan privat dalam hal akuisisi, aliansi strategis, keuangan termasuk transaksi multi milyar dollar Amerika Serikat dalam hampir semua bidang industry. Klien yang ditanganinya mulai dari perusahaan teknologi, media dan telekomunikasi.

Robert Townsend juga pernah bekerjasama dengan Softbank selama beberapa tahun dalam urusan transaksi bisnis termasuk urusan merger dengan T-Mobile, dimana Softbank mengakuisisi ARM Holdings dan Nextel.

Dia juga dikenal sebagai top global M&A advisor dan direkomendasikan oleh Chambers USA, Chambers Global, Legal 500 USA, Best Lawyer in America dan IFLR1000.

Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Copyright © Yuridis 2018, All Rights Reserved I Ad Infinitum