Press "Enter" to skip to content

[Inggris] Firma Hukum Yang Mulai Menyerbu Daratan Eropa

Beberapa firma hukum mulai menunjukkan eksistensinya dengan menunjukkan kekuatan tim mereka di daratan Eropa, hal ini mengikuti situasi dimana Inggris yang sudah melepaskan keanggotaannya dari Uni Eropa.

Dikabarkan dari lawgazette.co.uk, Pinsent Masons, Addleshaw Goddard dan Simpson Thacher, mereka semuanya telah mengumumkan rencananya untuk mengekspansi daratan Eropa. Pinsent Masons akan membuka kantornya di Amsterdam, Belanda dimana mereka akan fokus pada urusan siber, data, teknologi dan sains.

Sedangkan Addleshaw Goddard akan membuka kantor pertamanya di Perancis dan menggandakan kekuatan operasionalnya di daratan Eropa. Terdapat sekitar 18 pengacara yang berasal adari Bryan Cave Leighton Paisner akan bergabung dengan empat pengacara real estate yang berasal dari K&L Gates dimana mereka akan menawarkan jasa hukum mulai dari bidang korporasi, real estate dan penyelesaian sengketa. Addleshaw Goddard sendiri sudah membuka kantor pertamanya di daratan Eropa dengan dibukanya kantor mereka di Hamburg, Jerman pada Juni 2019.

Simpson Thacher & Barlett, firma hukum yang berkantor pusat di Amerika Serikat berencana untuk membuka kantornya di Brussels pada musim panas ini. Mereka akan fokus pada penanganan hukum dan regulasi di Eropa. Menurut keterangan pihak Simpson Thacher & Barlett, kantor di Brussels akan melengkapi kehadiran mereka selain di London.

Firma hukum lainnya yang juga meningkatkan eksistensi tim mereka adalah Simmons & Simmons yang telah merekrut real estate partner untuk kantornya di Frankfurt. Clyde & Co juga demikian, mereka akan berfokus pada pangsa pasar di Jerman dengan merekrut Georg Scherpf sebagai counsel and head of international arbitration untuk kantor mereka di Hamburg.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
.

Copyright © 2021 Yuridis All Rights Reserved