Press "Enter" to skip to content

[Australia]  Dicari, “Australia’s Next Top Lawyer”

Australian Accident Helpline telah melakukan program kampanye dalam pencarian apa yang disebut dengan Australia’s Next Top Lawyer. Program ini memberikan hadiah uang tunai kepada mahasiswa sekolah hukum di Australia sebesar AUD 5000.

Businessnewsaus.com.au mengabarkan, kompetisi ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mempersiapkan diri mereka menghadapi rekan kerja di masa depan dan membuat mereka kompetitif dalam industri. Mahasiswa yang berminat mengikuti kompetisi ini mesti mengajukan essay yang berisi 3000 kata, yang berisi pemikiran detail apa yang menjadi hal penting dalam pengembangan industri hukum di Australia.

Liam Milner selaku Managing Director Australian Accident Helpline mengatakan bahwa pihaknya konsern dalam soal bagaimana sektor hukum menjadi kompetitif dengan adopsi teknologi serta penurunan jumlah staff. Dia juga mengkuatirkan soal kekurangan sumber daya pengacara yang bagus di masa depan.

Lebih lanjut dia mengatakan kalau pengacara berpengalaman dapat saja berbeda dalam soal hidup dan matinya seseorang di suatu negara, tentang seseorang yang tidak bersalah tapi mesti dipenjara, atau bisnis skala besar yang mengalahkan bisnis skala kecil. Dalam jangka pendek, praktik hukum dapat saja menguntungkan tapi bisa saja tidak berjalan dengan baik dalam jangka panjang.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
.

Copyright © 2020 Yuridis All Rights Reserved