Press "Enter" to skip to content

[Australia] Firma Hukum Slater & Gordon Menghasilkan AUD 950 Juta Nilai Sengketa

Firma Hukum Slater & Gordon (ASX:SGH) berhasil mencetak senilai AUD 950 juta nilai sengketa milik kliennya selama masa FY20. Senilai AUD 700 juta dihasilkan dari personal injury compensation dan AUD 250 juta dihasilkan dari class action settlements dimana mewakili 55.000 warga Australia hingga akhir Juni 2020.

Tahun 2020 ini, dilaporkan bahwa Slater & Gordon memperoleh pendapatan AUD 28.1 juta dibandingkan tahun lalu yang senilai AUD 17.5 juta. Basis pendapatan menungkat 12 persen dan biaya turun menjadi 6 persen. Akan tetapi biaya transformasi menghasilkan kerugian setelah pajak menjadi AUD 1.2 juta, sebagaimana dikabarkan businessnewsaus.com.au.

Hal ini dibandingkan dengan NPAT pada FY19 yang senilai AUD 31.3, dimana memberikan dampak positif terhadap pemenuhan aset pajak yang ditangguhkan senilai AUD 31.5 juta. Pendapatan total dan pengasilan lain yang diperoleh dari berkelanjutannya operasional mencapai AUD 178.3 juta dibandingkan pada periode sebelumnya yang mencapai AUD 160.4 juta.

Pandemi Covid-19 tidak memberikan dampak signifikan ke Slater & Gordon, akan tetapi dampak keberlanjutan pandemi itu di masa mendatang dapat menjadi kabar buruk pada FY21.

James MacKenzie selaku, pimpinan Slater & Gordon mengatakan bahwa firma hukum tidak akan mencapai hasil memuaskan tanpa dukungan dan dedikasi dari orang orang yang bekerja di dalamnya untuk melayani kliennya. Secara khusus, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengacara dan staf di Slater & Gordon. Firma ini juga mempunyai neraca keuangan yang seimbang dan mencapai pertumbuhan positif secara organik.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
.

Copyright © 2020 Yuridis All Rights Reserved