Press "Enter" to skip to content

[Australia] KPMG Menambah Partner Baru Untuk Financial Services

Zein El Hassan bergabung dengan KPMG di Australia sebagai Partner. Sebelumnya dia bekerja di Norton Rose Fulbright yang menangani financial services risk advisory. Perekrutan ini cukup beralasan, karena KPMG ingin memperkuat legal team di KPMG.

Zein El Hassan dikenal berpraktik dan fokus di layanan keuangan dan regulasi pasar, termasuk juga dana pensiun, asuransi, manajemen kekayaan dan kredit konsumen. Dia juga aktif memberikan nasihat dalam hal penerapan teknologi baru di industri keuangan seperti penggunaan blockchain.

Riwayat karir Zein El Hassan tidak diragukan lagi, dia pernah sebagai partner di Clayton Utz sejak 2002, sebelum bergabung ke Norton Rose Fulbright. Sebelum Clayton Utz dia pernah sebagai partner di Corrs Cambers Westgarth dan sebagai associate di Mallessons Stephen Jaques.

Dikabarkan oleh law.com, di Australia, KPMG mempunyai 20 partner yang berkantor di Sidney, Melbourne dan Brisbani. Mereka berpaktik dalam penanganan merger dan akusisi, pasar modal, layanan keuangan, real estate, teknologi, ketenagakerjaan, dan penyelesaian sengketa perpajakan. KPMG Law di wilayah ini di pimpin oleh Stuart Fuller yang dulu pernah bergabung di King & Wood Mallesons sebagai managing partner. Dia memimpin wilayah Asia Pasifik termasuk juga Australia.

Di Asia, KPMG sudah mempunyai 30 pengacara di Taiwan dan sedang mempersiapkan untuk menempatkan lagi 20 pengacara di Hongkong dan 25 pengacara di Shanghai.

Secara global, KPMG mempekerjakan 1800 pengacara yang tersebar di 75 negara. Bahkan rencananya KPMG akan memperbanyak jumlah pengacaranya menjadi 3000 pengacara pada beberapa tahun mendatang. Ini dikatakan oleh Nick Roome yang menjabat sebagai UK Legal Service Head KPMG.

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
.

Copyright © 2020 Yuridis All Rights Reserved